Terbukti Memberikan Solusi Pengoabatan Secara Herbal

Sabtu, 05 Desember 2015

Obat Penghilang Luka Bekas Operasi Sesar

Obat Penghilang Luka Bekas Operasi Sesar menggunakan Jelly Gamat Gold G yang terbukti 100% menghilangkan luka bekas Operasi Sesar Tanpa Bekas. Pesan Cukup Via SMS Saja Bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. 

http://kesehatanku009.blogspot.com/2015/12/obat-penghilang-luka-bekas-operasi-sesar.html
Melahirkan dengan cara operasi sesar merupakan suatu hal yang sudah tidak asing lagi dikalangan kaum wanita. Hal ini menjadi salah satu pilihan untuk menyelamatkan nyawa antara bayi dan ibunya. Namun efek negatif dari melakukan operasi sesar biasanya terdapat bekas luka yang tertinggal yang menyebabkan sebagian dari wanita menjadi kurang percaya diri pada penampilannya sendiri. Bagi para wanita bekas operasi harus bersih dan tidak meninggalkan bekas karena bagaimanapun juga wanita selalu mementingkan penampilan dan terkadang masih merasa risih pada bekas luka meskipun tertutup. 

Sebagian wanita pasti banyak yang mencari produk apa sih yang bagus untuk menghilangkan luka bekas sesar ?? Saat ini banyak beredar produk-produk yang bagus untuk menghilangkan luka bekas operasi sesar. Kami rekomendasikan untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. 

Jelly Gamat Gold G Solusi Tuntas Atasi Bekas Operasi Sesar

http://kesehatanku009.blogspot.com/2015/12/obat-penghilang-luka-bekas-operasi-sesar.html
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang dibuat dengan menggunakan bahan utama Teripang Emas. Jelly Gamat Gold G diolah secara sempurna dengan menggunakan teknologi yang modern, steril dan disempurnakan sehingga khasiat alaminya tidak berkurang sedikitpun.  Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik anak-anak maupun dewasa yang terbukti tanpa efek samping berbahaya pada tubuh dan telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM RI ML 114645721
Kandungan alami Jelly Gamat Gold G seperti: Protein tinggi 86.6%, Kolagen 80.0%, Saponin, Lektin, Asam Amino, Anti Septik Alamiah, Glucosamine, dan Chordotin, Mukopolisadakarida, Omega- 3,6, dan 9, Glucasaminoglycans (GAGs), Vitamin dan mineral dan Cell Growth Factor yang bersama-sama mengobati dan memudarkan bekas luka secara alami.  Protein dan Kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit dalam memberikan asupan nutrisi terbaiknya untuk kulit. Protein berperan penting dalam pembentukan kolagen pada kulit. Kolagen berperan untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit sehingga menjadikan kulit menjadi kencang, tidak keriput dan elastis serta lembut. Kolagen juga mampu membantu memudarkan bekas luka dan menjadikan kulit menjadi mulus luar dan dalam. 

Menurut Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Testimoni Kesembuhan Dengan Jelly Gamat Gold G

Cara Menghilangkan Luka Bekas Jahitan Secara Tradisional
Nama : Suci Nurhayati
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.
Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.
Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.
Dua operasi
Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.
Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Untuk Luka Operasi caesar  setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Aturan Pakai :
  • Konsumsi 3 Sendok makan 2 kali sehari
  • Oleskan 3 kali sehari Pada bagian yang terkena luka ( bagi yang mempunyai luka)
  • Cocok Untuk Anak-anak, ibu hamil dan Menyusui
Pemesanan Cukup Via SMS saja. Bisa Kirim Barang Dulu Baru Bayar Untuk Pemesanan Minimal 1-2 Botol  Ke daerah Pulau Jawa. Dapatkan Diskon Lebih Banyak Untuk Pembelian >4 Botol Jelly Gamat Gold G.

 Format Pemesanan Untuk Jelly Gamat Gold G

JG-IR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 081.220.617.666
Contoh
JG-IR : 10 Botol: Aisyah Putri : Jl. Manonjaya No. 34 RT. 09 RW. 04 Ciherang Cibeureum Tasikmalaya : 082215548xxx
Kirim ke 081.220.617.666
WAJIB cantumkan JG-IR pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly Gamat Gold G. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Berikut Harga Jelly Gamat MURAH di TOKO ACEP

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000
45 botol (paket agen) Rp 5.184.000 Rp 5.184.000

Bagi Anda yang akan melakukan Pembayaran, Silahkan Kirimkan Pembayaran Anda melalui Nomor Rekening Beruikut :

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 520227708 Bank Syariah Mandiri

Transfer Pembayaran Hanya Dikirim ke Nomor Rekening An. Acep Suherman, SE…

Terimakasih Atas Kunjungannya :) 





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Copyright © Solusi Kesehatan Herbal Alami | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com