Terbukti Memberikan Solusi Pengoabatan Secara Herbal

Senin, 11 Januari 2016

Cara Mengobati Tuli Pendengaran

Cara Mengobati Tuli Pendengaran dengan pengobatan herbal alami Ace Maxs yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Pesan Sekarang juga cukup Via SMS saja bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. 

http://kesehatanku009.blogspot.com/2016/01/cara-mengobati-tuli-pendengaran.html
Telinga merupakan salah satu alat yang berfungsi sebagai Indera Pendengaran. Seiring bertambahnya usia, fungsi pendengaran akan menurun dan menjadi berkurang. Maka sudah tidak asing lagi pada orang tua yang sudah berusia lanjut pendengarannya akan semakin berkurang bahkan ada yang tuli. Selain karena faktor usia penyebab terjadinya tuli disebabkan karena adanya kerusakan pada bagian telinga. Hal ini terjadi karena adanya Penuaan dan paparan jangka panjang pada suara yang keras dapat mengakibatkan keausan sel-sel rambut atau sel-sel saraf di dalam koklea yang berfungsi mengirim sinyal suara ke otak. Ketika sel-sel rambut atau sel-sel saraf ini rusak atau hilang, sinyal listrik tidak dapat ditransmisikan secara efisien, dan menyebabkan ketulia. 

Jangan anggap sepele ketulian yang anda derita segera lakukan pengobatan secara alami dengan menggunakan Obat Herbal Alami Ace Maxs. 

Ace Maxs Solusi Cara Mengobati Tuli Pendengaran Secara Alami   

http://kesehatanku009.blogspot.com/2016/01/cara-mengobati-tuli-pendengaran.html
 Ace Maxs merupakan Obat herbal alami yang dibuat dengan menggunakan bahan baku utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah di proses secara alami dan didukung dengan peralatan yang canggih dan modern sehingga terjaga kualitas alaminya.

Kandungan alami Ace Maxs sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit diantaranya terdapat kandungan Zat Xanthone yang berfungsi sebagai anti oksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas didalam tubuh, menetralisir racun serta menjaga kekebalan daya tahan tubuh. Xanthone juga berfungsi sebagai Anti Inflamasi untuk mencegah peradangan pada telinga serta mengurangi rasa sakit dan gatal pada telinga dan mampu mengembalikan fungsi telinga secara berkala. Selain itu terdapat kandungan alami Anti Bakteri dan anti virus ynag bekerja sama untuk melawan bakteri penyebab perdangan dan Infeksi pada Telinga. Selain itu peran anti bakteri juga mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan parasit  hingga tuntas. Kandungan Zat Aktif lainnya seperti acetogenins,annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid,gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin banyak dibutuhkan oleh tubuh untuk sistem kekebalan dan melawan penyakit yang berbahaya lainnya seperti kanker,tumor dan lain-lain.
  
Kandungan alami Ace Maxs mampu mengatasi tuli pendengaran secara efektif dan terbukti cepat mengatasi berbagai penyakit secara alami. Tunggu apalagi pesan sekarang juga obat nya cukup via SMS saja. 

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Hanya DISINI cukup Via SMS Saja Bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. Pemesnaan Cukup Dengan Mengirimkan Format Seperti Berikut :

Format Pemesanan Obat Herbal  Ace Maxs Via SMS

REM-ACX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
** REM-ACX adalah kode untuk Ace Maxs yang WAJIB dimasukkan pada setiap pemesanan

Harga Resmi Ace Maxs Di Toko Acep

cara mengobati yuli pendengaran
Cara Konsumsi Ace Maxs Untuk Pengobatan :
  • Kocok dahulu sebelum Diminum Dan Sisanya Simpan Dalam Kulkas ( dalam tempat yang tidak terkena matahari langsung dan kering)
  • Untuk Pengobatan  Konsumsi 3x 30ml (pagi,siang,dan malam sebelum tidur)
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari.

Bagi Anda yang akan melakukan Pembayaran, Silahkan Kirimkan Pembayaran Anda melalui Nomor Rekening Berikut :

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 520227708 Bank Syariah Mandiri

Transfer Pembayaran Hanya Dikirim ke Nomor Rekening An. Acep Suherman, SE…

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Copyright © Solusi Kesehatan Herbal Alami | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com